Foto Sexy "chantal della concetta"

FHM telah berhasil menampilkan sisi lain seorang wanita yang berimej cerdas dan lugu. Para pembaca mengatakan, FHM tidak hanya sekadar menyajikan gambar-gambar dewasa semata.

"Bagus ya, nggak norak kaya majalah lain. Publik tertentu memang ingin tahu sisi lain publik figur yang non artis seperti Chantal ini," ujar Edwin, pembaca majalah FHM.

Rio(25Th) sepertinya sependapat dngan pembaca lain, menurut eksekutif muda ini, penampilan Chantal sangat mengejutkan pembaca majalah FHM. Sebab publik tidak mengira, sebagai presenter TV, Chantal berani berpose menantang dan "berani".

"Kalau artis atau model kan sudah biasa berpose seksi, kalau presenter TV itu agak berbeda rasanya. Ini kecerdasan FHM dalam memilih obyek foto," ujarnya.

Seperti diberitakan, di majalah FHM (For Him Magazine) edisi Mei 2011 itu Chantal tampil sangat berani dengan pose-pose sensual dan menggoda. Posenya ada yang sedang duduk dan tiduran dengan mengenakan bra berwarna hitam dan merah, terusan rok, juga celana pendek ketat.
randu's Profile on Ping.sg  Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar