Menu Berbuka Puasa

asalamuallaikum,wr,wb. Marhaban ya ramadhan tidak terasa puasa kembali kita temui dan itu patut kita syukuri saudaraku seiman.. di bulan penuh rahmat ini saya ingin membagikan Tips Menu Berbuka Puasa yang bisa menjadi pilihan alternatif anda di rumah,,, untuk permulaan kita bisa berbuka menggunakan buah-buahan yang segar atau apapun yg belum terpanggang api dan sebagai nya, klo ngak salah itu sunnah Nabi kita yg mulia nan agung.. untuk Menu berbuka yang berikut saya rasa sangat cocok untuk memulihkan stamina kita setelah berpuasa dan beraktifitas di siang hari... biar lebih enak silakan catat Menu Berikut sanak.

ES kelapa Polo Oranggo
1. Bahan - Bahan
- 1 Buah Kelapa Muda
- ES Batu
- Gula Jawa
- Gula Putih
- potongan buah nangka
2. Cara Pembuatan
Tuang air kelapa muda dalam wadah, dan masukkan rautan kelapa muda nya tambahkan gula putih secukupnya. masukkan es batu dan tambah kan potongan buah nangka segar atau anda bisa menggunakan Gula jawa untuk menambah cita rasa yang berbeda.. selamat mencoba.

saya pernah coba air kelapa muda di campur pakek sari buah jeruk bubuk,,, yang banyak di warung, saya lupa apa namanya tapi mantaaappp bos bole di cubo la tapi ntah la,, amb dk berani buek krno amb ragu geg kamu keracunan amb pulo yang keno awak kamu yang ndak buek dwek kan... tapi basing laaa dak... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar