Motor Pertama Kali Di Dunia

Yooo maaannn brada, ASS apo kabar segalonyooo,,, hahahah saya/ane/aku/ogut/guwa/ambo, yakin 100% klo ente semue perna ngerasain naik motor, and ane juga yakin bener kalo ente semua punya motor di rumah, minimal punya Bonyok yaaa,,,!!! Tapi temen-temen pada tau ngak atau pernah liat ngak Motor Pertama KAli Di DUNIA itu kayak apa bntuk nya.., sebenarnya ane juga ngak pernah kepikir masalah motor pertama yg tercipta, nah ini ari ane penasaran dan langsunglah saya serching di internet trus langsung ane bagi-in buat ente-ente apo lagi nian kamu yang keceknyo hobi kek motor,,, tengokla, bacolaa… Sselamat mencoba sanak-sanak….
Motor yang dipatenkan pada tahun 1893 ini memiliki cc 1488cc, twin cylinder, 4 stroke dan liquid cooled, sedangkan power yang bisa dihasilkan yaaaacchh Cuma 2.5hp di 240rpm dan baru bisa mencapai kecepatan 40km/h saja…
Ooo iiiyeeee ampir lupooo amboo,,,!!! Motor pertama ini adalah hasil kecerdasan otak dan daya pikir yang supeeerr high atau amat sangat tinggi sekali karna dia adalah pencetus sepeda motor yang pada zaman sekarang ini sudah mengalami berbagai modifikasi dan kecanggihan yang tak terhingga sobat cilik… motor ini dahulu di ciptakan oleh ALOIS WOLFMULLER. Pria berdarah jerman ini bersama dengan HILDEBRAND berhasil menciptakan motor pertama di dunia…
Di perancis sendiri motor ini di beri nama Petrollete, tapi sayang nya motor ini tidak sukses atau kurang keberhasilan karena masih ada kekurangan dan kesilapan si penciptanya, yaaa biasa laah nama nya juga buatan perdana pasti ada yang kurang. Salah satunya, itu motor ngak pkek kopling sob…!!! Tapi walaupun begitu motor ini sempat di produksi ratusan unit lo dan dengan harga yang sangat mahal sekali.
Sampai sekarang motor pertama ini masih ada looo,, tapi di dalem museum di Jerman, di museum Deutsches zwei-rad, dan ada juga di The Science Museum di London, dan di Henry Ford museum di daerah Detroid gan!!!! Itu lah dia sekilas mengenai motor pertama di dunia. ganers berminat??? Klo sempet punya minat membeli tolong di diapin duiit yang buanyaakk solanye ni motor harganya sekarang bias mencapai milyaran rupiah loo,,, solanya kan udah langka bener tu…
Vespa yang tahun 45 aja uda puluhan juta ape lagi iniii yeee ngaakk brooo… hahahahaahahah Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar